Pesan Kesan Prakerin di diGimedia Jogja

 Hallo guys kali ini aku akan menceritakan pesan kesan saya selama PKL (Praktek Kerja Lapangan) di diGimedia Jogja. 

Jadi kurang lebih 1 bulan saya PKL online di diGimedia Jogja. Di diGimedia Jogja sangat menyenangkan dan menambah pengalaman baru buat saya. Selain itu di diGimedia Jogja juga melatih saya untuk lebih disiplin, seperti disiplin dalam absen, mengerjakan tugas, dll. Yang tertera pada slogan diGimedia Jogja yaitu:

"Disiplin Budayaku"
"Kreatif dan Inovatif Jiwaku"

Selama PKL di diGimedia Jogja saya sudah belajar banyak ilmu yaitu seperti cara membuat blog, pinterest, contributor shuttlecock, google adsense, mind map, dan gambar vektor. Itu semua merupakan hal-hal baru yang sebelumnya belum pernah saya ketahui dan membuat saya tertantang untuk mencoba. 

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada diGimedia Jogja yang sudah membimbing kegiatan PKL online ini. Semoga kegitan PKL online ini bisa berjalan dengan lancar sampai selesai.



Sekian blog dari aku semoga bermanfaat
See you again in the next blog 👋








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Golongan, Watak, dan Pathokan Tembang Macapat

Proses Komunikasi Data dalam Jaringan

Cara Menjaga Pola Makan Sehat